HOLIDAY TOGETHER with BARUDAK DKM '10

Liburan bareng ma nak" DKM ngnep di rmh Ishma 2 hr 1 mlm (3-4 Jan '09)

Ini adalah acara "Liburan Bareng", gak da hbungnnya ama DKM, tapi emank yg diajakin mah nak" DKM c.. tpi jgn anggap ini acra DKM. oce???

  • Dari sekolah ke rumah Ishma. Alhamdulillah lancar, gak kena macet.
  • Istirahat. Mau kemana t4 wisatanya, baru diomongin saat rehat ini.
  • Ke Curug Cimahi. Alhamdulillah, bisa ke t4 wisata juga. Jalan ke curugnya mah lumayan, nurun, tapi bikin gemeteran kaki. Apalagi pas jalan" mendekati curug, mpe pakaian gw basah kuyup pisan, terkena siraman curug. Mana kayak mu terbang lagi, anginnya gede bgt! Rencana mkn siang bada zuhur jdina sblm zhur,soalna uda pda laper. =) Dan jalan keluarnya yang nanjak bikin pegel 'n cape. Tapi c gw jdi akwht prtama yg mpe atas, bknnya g' solid, tpi gw mkirna yg plg prtma rehatna plg lma. =p
  • Maen bultang! Hhe.. Hlmn rmh maez enakeun pisund! Beberapa X maen bultang bkin sakit badan, gra" jatoh trs [serius! jtohna mah bneran, g' dbkin" itu teh,sy jg gtw knp.percayalah.. =(] tpi alhmdlh bskna g'srg jtoh lg!skli jtoh yg bkin clna ktor psan,ksananya jrg jtoh lg! =p cmn maennya ya g' bgtu baik jg,soalna tngan gw uda skit bo'!
  • Solat maghrib, tilawah, solat isya'. Smbil mnunggu saat bakar'an, nak" pada maen PS, ular tangga, baca novel, minum kopi, gogoleran, sibuk dg HP, ada jg yg hnya sbg pnonton org" yg sdg sbuk dg urusn msg".
  • Bakar"an. Bakar sosis+baso 'n jagung. hmm.. lumayan enaQ. Mlihat BINTANG di lgt, c gw malu bgt ngira bulan a/ lampu! g' bgt pisund! oia, qta jg ngliat ada kmbg api (hha,, wlw g'bsa bli kmbg api [100rb bo'!] tpi ttep tiasa ngliat kmbg api grts! =p).
  • Tidur. hha.. p'siapan tdr sktr jm 00.10. eta mah tos kaping 4. Bojeg pisund lahh! Temen" ada yg ngigo.. hha.. gw g'trllu bsa tdr, sbuk mrhatiin ngigoan tmn" =p
  • Bangun tidur. Ngdnger alrm tmn" yg mcm" bunyinya, ada yg g'bgt! Solat, tilawah, ikh1 pgi" uda b'suara m'kmentari p'tndingan bola yg mreka tnton. Ssorg g'bgt! bkin gw kkunci dluar gra" t4 tdrna nglangin pntu pas gw mu msk rmh,abis lari" nglilingin lpngan. udah weh eta mah antos aya pnolong.
  • Minum". hha, nma acrana g'bgt! pkokna aya nu mnum teh,kopi, 'n air putih anget. msh ada jg yg ngerungkel dblik slimut. dasar!
  • OR pagi. aya nu walking", gtw kmna. aya nu maen bultang, t'msk gw. g'bgt lah kokna mksa pisund eta mah,uda gndul bgt!akhrna nyri" yg jualan kok,tpi itu jg kokna gmpg rsak. 2 kok nyngkut di atap rmh. plg klo pas aya angin/hjan jg trun deui. hhe..
  • Sarapan. Nasgor. gw mkn timun [biasa aja dehh..].
  • Maen", acara bebas. Aya nu maen bultang,poker,speed,monopoli,PS,baca novel,dLL. gw bnr" cape lah maen bultang.bkin belang deui. pnas bo'! mlm sblmna teh smkuring teu acan nybain maen bultang wengi". nmpakna lbh rame, soalna g' pnas,trs anginna oge g'trllu badag. hha... [bnr g' c?] sblm plg, pgn psand maen bltang dlu, ada c t4 yg tduh, cmn anginnya mah uda gede dr jm 10 jg. abis maen, mandi. hha.. dasar, ada jg yg males tpi akhrna mandi jg.. =p
  • Puas"in @humz isma. Mlihat" seisi rmh maez, hlmnnya, itu yg Qlkukan. bntar lg ashar, artinya wktu qta u/ tnggl drmh maez bntar lg. bkn mslh mau/g'nya, tpi mau gak mau qta mank kudu balik! heu.. sebenernya c blon pgn plg.. =I
  • Makan siang. Hhe,, lalapnya aq kasiin dinar yg baik hati. trnyta g' seseram yg Qbyangkan, aq g' mpe dpksa mkn sayur tuh. alhamdulillah.. n_n
  • Foto" bareng. Foto" brg dskitar rmh maez. hhe.. bwt knang"an.. n_nV
  • Pamitan. heu, wktu yg sgt mnyedihkan. hrs b'psah neh. makasih pisan bwt maez & kelg. yg uda byk ngsh fsilitas" bwt qmi,maaf pisan uda ngrepotin. hmm..coba liat aja tgihan lstrik & air Jan '09 iaa.. n_nV yg psti g' kapok krmh maez. ^o^
  • Pulang. Ini benar" acara t'akhr qmi. pulang. heu, balik krmh msg". yah, 2hr ini mmg sgt krang bwtQ, tpi berkesan bgt lah! =>

Acara DKM bukan ini aja..

Pastinya selalu diharapkan acara yang makin baik lagi kualitasnya, & yg pasti NIAT yg plg utama...

Alhamdulillahi rabbil 'alamin, puji syukur setinggi"nya kepada ALLAH SWT. yg udah mlancarkan acra ini, mdh"n acra ini diridhai oleh-Nya. yg psti tjuan acra ini bkn u/ hura", moga aja dg adanya acra ini, ukhuwah islamiyah qta makin erat & makin kompak pastinya! ^O^ Syukran jiddan bwt temen" DKM atas partisipasinya dlm acara ini. Menurut kalian, acarana berkesan g'? Maaf pisan ya kalo ada apa" yg bkin kurang b'kesannya acra ini. Pengen c ada acra smcm ini lg, insya ALLAH kpn" iaa.. do'ain aja.. jgn lupa lurusin lagi niatnya.. n_nV

Selanjutnya kemana yah..? n_n


QmiLah DKM '10 yg KOMPAK!!!

"MR. TOTO SAID" (edisi revisi)

PAK TOTO BERKATA
  • Matematika adalah cerita
  • Berpikir sebelum ngomong atau bertindak
  • Pe-eR dikerjakan di rumah
  • Perhatian ke bapak ketika sedang dijelaskan, jangan melakukan hal lain
  • Mata adalah kamera
  • Yakin BISA!!!!!
  • PD!!! Harus Percaya Diri!!!
  • Hafal dalam kepala!!
  • Ulangan dari pertama kali belajar matematika

(jangan pernah nanya materi ulangan darimana)

  • Matematika itu: Pandai melihat bentuk
  • Matematika itu: Pandai melihat pola
  • Matematika hanya bahasa
  • Pengobatan agar sukses mengerjakan soal: "Siapkan minuman kesenangan ORTU" atau saudara
  • Hal-hal yang dapat membuat tidak mendapat hasil maksimal dalam ulangan/ujian:

1) kalo naik tangga gak bisa satu-satu

2) suka terperosok

3) mudah tersandung

  • Kalo mengerjakan, tau apa yang tidak diketahui
  • Kalo tidak mengerjakan, tidak tau apa yang tidak diketahui
  • Jangan takut salah!
  • Matematika itu mengenai diketahui, ditanya, dijawab
  • Matematika itu bukan belajar menghitung, melainkan mengajarkan tentang sebab belajar matematika
  • Kuncinya yaitu BERLATIH!!!
  • Kalo udah belajar matematika, cari pacar yang uniQ
  • Kalo udah belajar matematika, kita b'anggapan "semua manusia uniQ". kenapa? tanya pada org yg suka dg manusia uniQ itu
  • Kalo udah belajar matematika, artinya "saya sudah mengenal diri saya luar-dalam". Bikin buku yg isinya mengenai kelebihan & kekurangan diri Qta
  • Kecepatan mata > kecepatan menulis