Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2010

Parahuna mana?!

Kyknya emang uda jadi kebiasaan bikin curhatan atas pengalamn yg sy alami,,, hegheg
Walau udah ada yg bkin, tpi gpp la ya,, haghaghag =D


Wah, uda lama nih g' rihlah 3 angkatan,,
hegheg,,

Wktu dpt jrkom prtama, yg isinya bkal ksana naik bis, "WOW!" subhanallah! soalny sy ama nyai prnh nanya" klo nyewa bis itu brp.. Jdi kaget aja pas angktn ini blg bkal naik bis,, ;D
Trs ktanya dgnti jdi elf, & kenyataannya... "angkot" ;)
ya gpp, da sblm"nya jg rihlah mang naik angkt =p


Qmi pun mlakukan p'jlnn ke TP..

Ssampainya dsana, yg pasti,,, "FOTO!" ^_^
Trs ada game gtu,,
game yg rada -_-''
yg sy dpt dr game itu adalah, "to the point aja deh!" n_nV


Trs qta ke kwah domas,,
wah, enak bgt ya jlannya nurun,,

Trs di kwah domas qmi popotoan donk pastinya,,
b^^d
trs shalat,,
nah, ini nih! slese foto, ada bule! udah we, poto heula!
habis itu?
langsung melanjutkan p'jlnn,,
[klian tntu sdh tau apa yg slalu Qpikirkan dri sini]


howhowhow,,
trnyta jalananny…

Saturday night with FKI

Gambar
Touring???
Hmm,,
Udah lama bgt g' tuturingan,,
hegheg,,

Yap!
Kali ini insya ALLAH sy akan m'ceritakan mngenai "Wengi Minggu sareng FKI"
;D

Dimulai dr berkumpulnya kami di Al.Muqimin...

[flashback]

Sbnnrnya, aq udah siap tuh dr stgh7 jg. Tapi, krn dket, jdi disantay ajalah. Jam 7 lewat brgkt dr rmh, rncnanya mw ktemuan ama dhila di lap. tenis setdut bwt ngmbaliin buku. Stlh aq smpai dluan, abey blg msh di sktr rmh. Pikirku, 'ah, msih lama.' Stlh b'tmu dhila, qmi ngbrol",,, Udah mw stgh 8, "Wah! Jgn smpe dtnggl nih! Tpi da abey jg msh djln meur. Msh lama meureun nympex jg.' Obrolan pun dilanjutkan. [ceritanya c tika teh gmw ngahulieung nyalira di al.muqimin, haghaghag] "mimimimimi,,,,,," [ceritanya ringtone hpQ, =p] "Wah, c abey!" haghag,,, ternyta dy udah di al.muqimin. ywdh deh, lgsg go & mmpir dlu di alfa bliin titipan abey,, n_nV hahay,,, maaf ya bey,,, =D


---

Sebelum brgkt, briping dlu,,
Absen!
Aq pgn no.3! ;)
rada malu nih pas …