Kejadian Memalukan (Part 5)

Mau kemana?

Dapet no.27 nih jadwal ATLASnya. Pk 09.00.
Akhirnya kami dipersilakan masuk..
Tuk,tuk,tuk..

Tiba"...
"Pada mw kemana?"
He??
Bingung nih gw. Ni org ngmng ma syp sih. Ngmngnya g' ngliat ke arah qmi. Tapi nanya terus. Aduh, kasihan g' diwaro, lalu...
"Mau kesana."

Setelah itu,,,
"Itu org nanya apa lg ngmng pke headset?" seseorang berkata.
"Oia?"
"Ia tau, dy lg pake headset."
OMG!!! Malu bgt gw! Gw g' lyt tuh org make headset! =_=''

Haaahhh..!!!
Gw udah gtw ni muka mw ditaroh dmn!
>,<

Catatan 140810

NB: Ceritanya g' mirip bgt dg aslinya. Intinya spt itu aja.

Kejadian Memalukan (Part 4)

KOLAK JATOH

Ceritanya udah selese nih Kulum Mtknya. Kami pun ngantri keluar, sekalian dibagi ta'jil + print out materi. Temen sy ada yg sibak gitu. Plok! Jatoh aja kolaknya. =_=
Trs brg" dy pun di ke sy-in, dan,,, plok! Yg sy ikutan jatoh! (-_-'')
Haa,,, bayangin aja,, qmi pun membersihkannya & subhanallah,, ada yg mau membantu,, ;)
Makasih ya, indah, pemo, & semuanya yg turut bersimpati.. ;D
Makasih jg bwt teteh" yg ngasih gantinya,, =D
Maaf ya, teh,, =")

Krn sibaknya kami, jadi aja print outnya diambil org,, Hbs ditaroh begitu sj kyk gda yg punya,, =_=
Ya sudt lah,, itung" nambah pengalaman memalukan,, bzt!

Catatan 130810

NB: Ceritanya g' mirip bgt dg aslinya. Intinya spt itu aja.

Kejadian Memalukan (Part 3)

FTI???

"Ya hari ini qta mw ngadain silaturahim bwt mahasiswa muslim FMIPA, di selasar GKU Barat," seorang kk GAMAIS berkata pada kls kami.

Hmm,, Sendirian nih. Dtg g' ya? C yest msh ada urusan. Duwh, ragu" gini. Duduk lama di kantin GKU Brt. Eh, btw2 emg selasar GKU Brt dmn sih? Bingunggg,,,,
Lalu, lewat T'V, "Ada acara?"
"Lg nungguin tmn sih, teh."
"Ikut ngmpul atuh."
"Ia, teh, nanti, hehe."
Pergi aja T'V menjauhi GKU Brt. & aku liat ada akhwt 2010 tuh yg ngikutin. Ntahlah mereka kemana.

Duwh, lama nih. Ywdh deh, ikutan aja. Akhirnya aku menemukan selasar GKU Brt yg ada byk orgnya. Kesana aja. Ada akhwt" gitu lg duduk. C gw lgsg buka sepatu, ikutan duduk.

"Ya, mari kita dengarkan sambutan dari ketua FTI, blablabla."
Ha?? FTI??
Bah! Kemudian aku liat di tembok ada tulisan 'FTI'. Perasaan mulai g' enak nih. Nanya aja ke akhwt sebelah. Blablablabla.. Intinya,, gw NYASAR!
G' jauh dr situ, ada forum jg, trs ada akank yg bawa bendera FMIPA. Aku pun berpikir sptnya FMIPA disana. Tapi da cowok semua,, -_-
Lama" makin g' enak nyempil di FTI,, -_-a
Ywdh deh, keluar aja!

Haaaa,,,,
Malunyaaaa,,,,!!!
Untungnya yg tau cmn bbrp org, g' mpe gembar/or gitu.

Hah!
Makin bingung aja gw! Ywdh deh, ke Salman aja. Tuk,tuk,tuk..
Eh, itu ada T'V! Kyknya FMIPA akhwat disitu deh.
Ywdh deh, samperin aja. & ternyata benar!
Fiuh! (-_-")
Akhirnya,, Ywdh deh, ngbrol" ttg MILIS.

Catatan 130810
NB: Ceritanya g' mirip bgt dg aslinya. Intinya spt itu aja.

Kejadian Memalukan (Part 2)

CC Barat dimana, ya?

Dari rumah, uda nyiapin gitu, "Bawa peta ITB ah, biar klo mau kemana bisa liat di peta spy g' nyasar."

Nak2 38, kumpul di selasar CC Barat jam11.

Alhamdulillah, akhirnya kulnya selese jg. Si Deasy (tmn sekelas & sekelompok) ada urusan dulu, jdi sy duluan deh.

Aku mau ke CC Barat. Hmm,, Barat itu yg belah kanan apa kiri ya?
Haduh, mw liat peta tapi malu. Ywdh deh, jalan dulu aja. Tuk,,tuk,,tuk..
"Assalamu'alaikum," seseorang lewat.
"Eh, wa'alaikumussalam."

Udah deket CC nih,, Haduh, knp gw g' nanya ke org tadi? =_=a Mw nanya yest tpi males jg. Ywdh deh, jalan trs, ngelewatin CC, "Duduk disini ah."
Lama nunggu,, nanya ke taplok, ternyata beliau jg blm ngumpul. Ywdh deh, nanya bif aja.
Bif, CC Brt teh yg belah mana? Gda matahari, jdi gtw timur belah mana.
Ceritanya pas lg mendung tuh.
Dan jawabannya apa cing??
Kan GKU Barat di barat, jdi ya CC Barat di belah situ jg.

Masya ALLAH!
Beneran lah!
Gw ngerasa blo'on bgt saat itu!
=_=
(qmu teh knp sih, tik?)
Ntahlah,, aku jg bngung dg diriku sendiri.

Ywdh, akhirnya ke CC Brt & berkumpul dg tmn" klmpk 38!

Catatan 120810

NB: Ceritanya g' mirip bgt dg aslinya. Intinya spt itu aja.

Kejadian Memalukan (Part 1)

SALAH KELAS

"Qmu ruang brp, tik?"
"9134."
Ya udah, qta ke kls yuk.

Yakin bgt udah ngikutin petunjuk. Eh, kok nyasar ya? Wah petunjuknya g' bnr nih. Loh, kok? Udah 9135 9136? Aha, ada teteh", nanya ah.
"Teh, 9134 dimana ya?"
"Kyknya disitu, soalnya disini udah 9136."
Sbnrnya uda ykin kyknya salah belok, tpi krn aku percaya pada petunjuknya, makanya nanya aja deh.

Alhamdulillah, ketemu.
Loh, kok?? Udah mulai sih?
Para mahasiswa udah duduk, dosen udah ada, powerpoint udah nyala, materi sepertinya sdh dimulai ntah sejak kpn. Perasaan udah g' enak nih. Ya udah, masuk dulu aja. Duduk di depan, deket pintu, lalu bertanya pada salah seorang mahasiswa.
"Maaf, ini kelas berapa, ya?"
"Oh, liat aja tuh di absen."
Kebeneran absennya lg dkt situ. Kubuka dg perasaan makin g' enak. Baru ngelihat sekilas, NIMnya aja udah 15 awalnya. Ntah mereka angkatan 2010 atw bukan. Tapi curiga bukan. Mahasiswanya jg dikit 'n pelajarannya asa bukan materi 2010. G' perlu aku cari namaku, lgsg buru" cengengesan, dan...
"Maaf, Pak! Hehe.."
"Oh, salah kelas.."

Kabuuuurrr....!!!
Dari awal sebenernya pgn mastiin dlu di ruang brp. Tapi sptnya dah yakin bener. = =a
Akhirnya aku lihat di HP, dan ternyata,,,
9132!
Ya iyalah SALAH!
Alhamdulillah, mereka g' pada ngetawain gitu sih,, =p

Akhirnya,, cari" lagi kelas yg bnrnya. Ketemu. Cari tempat duduk, lalu duduk deh.
Sebelah gw lg ngmng gtu. & dia tiba" blg, "Sy mah klo nyasar gmw keluar, mending diem aja."
Nyepet BGT tuh!
(-_-'')
Dia gtw sy barusan mengalami hal tsb.

Gw kyknya lg error bgt. =_='
Gw hrsnya sadar, knp tuh kelas yg tadi udah mulai, pdhl menurut jdwl sbnrnya, waktu mulainya masih lama.
Hah! -_-

Catatan 110810

NB: Ceritanya g' mirip bgt dg aslinya. Intinya spt itu aja.