Kejadian Memalukan (Part 1)

SALAH KELAS

"Qmu ruang brp, tik?"
"9134."
Ya udah, qta ke kls yuk.

Yakin bgt udah ngikutin petunjuk. Eh, kok nyasar ya? Wah petunjuknya g' bnr nih. Loh, kok? Udah 9135 9136? Aha, ada teteh", nanya ah.
"Teh, 9134 dimana ya?"
"Kyknya disitu, soalnya disini udah 9136."
Sbnrnya uda ykin kyknya salah belok, tpi krn aku percaya pada petunjuknya, makanya nanya aja deh.

Alhamdulillah, ketemu.
Loh, kok?? Udah mulai sih?
Para mahasiswa udah duduk, dosen udah ada, powerpoint udah nyala, materi sepertinya sdh dimulai ntah sejak kpn. Perasaan udah g' enak nih. Ya udah, masuk dulu aja. Duduk di depan, deket pintu, lalu bertanya pada salah seorang mahasiswa.
"Maaf, ini kelas berapa, ya?"
"Oh, liat aja tuh di absen."
Kebeneran absennya lg dkt situ. Kubuka dg perasaan makin g' enak. Baru ngelihat sekilas, NIMnya aja udah 15 awalnya. Ntah mereka angkatan 2010 atw bukan. Tapi curiga bukan. Mahasiswanya jg dikit 'n pelajarannya asa bukan materi 2010. G' perlu aku cari namaku, lgsg buru" cengengesan, dan...
"Maaf, Pak! Hehe.."
"Oh, salah kelas.."

Kabuuuurrr....!!!
Dari awal sebenernya pgn mastiin dlu di ruang brp. Tapi sptnya dah yakin bener. = =a
Akhirnya aku lihat di HP, dan ternyata,,,
9132!
Ya iyalah SALAH!
Alhamdulillah, mereka g' pada ngetawain gitu sih,, =p

Akhirnya,, cari" lagi kelas yg bnrnya. Ketemu. Cari tempat duduk, lalu duduk deh.
Sebelah gw lg ngmng gtu. & dia tiba" blg, "Sy mah klo nyasar gmw keluar, mending diem aja."
Nyepet BGT tuh!
(-_-'')
Dia gtw sy barusan mengalami hal tsb.

Gw kyknya lg error bgt. =_='
Gw hrsnya sadar, knp tuh kelas yg tadi udah mulai, pdhl menurut jdwl sbnrnya, waktu mulainya masih lama.
Hah! -_-

Catatan 110810

NB: Ceritanya g' mirip bgt dg aslinya. Intinya spt itu aja.

0 komeN: