Kejadian Memalukan (Part 3)

FTI???

"Ya hari ini qta mw ngadain silaturahim bwt mahasiswa muslim FMIPA, di selasar GKU Barat," seorang kk GAMAIS berkata pada kls kami.

Hmm,, Sendirian nih. Dtg g' ya? C yest msh ada urusan. Duwh, ragu" gini. Duduk lama di kantin GKU Brt. Eh, btw2 emg selasar GKU Brt dmn sih? Bingunggg,,,,
Lalu, lewat T'V, "Ada acara?"
"Lg nungguin tmn sih, teh."
"Ikut ngmpul atuh."
"Ia, teh, nanti, hehe."
Pergi aja T'V menjauhi GKU Brt. & aku liat ada akhwt 2010 tuh yg ngikutin. Ntahlah mereka kemana.

Duwh, lama nih. Ywdh deh, ikutan aja. Akhirnya aku menemukan selasar GKU Brt yg ada byk orgnya. Kesana aja. Ada akhwt" gitu lg duduk. C gw lgsg buka sepatu, ikutan duduk.

"Ya, mari kita dengarkan sambutan dari ketua FTI, blablabla."
Ha?? FTI??
Bah! Kemudian aku liat di tembok ada tulisan 'FTI'. Perasaan mulai g' enak nih. Nanya aja ke akhwt sebelah. Blablablabla.. Intinya,, gw NYASAR!
G' jauh dr situ, ada forum jg, trs ada akank yg bawa bendera FMIPA. Aku pun berpikir sptnya FMIPA disana. Tapi da cowok semua,, -_-
Lama" makin g' enak nyempil di FTI,, -_-a
Ywdh deh, keluar aja!

Haaaa,,,,
Malunyaaaa,,,,!!!
Untungnya yg tau cmn bbrp org, g' mpe gembar/or gitu.

Hah!
Makin bingung aja gw! Ywdh deh, ke Salman aja. Tuk,tuk,tuk..
Eh, itu ada T'V! Kyknya FMIPA akhwat disitu deh.
Ywdh deh, samperin aja. & ternyata benar!
Fiuh! (-_-")
Akhirnya,, Ywdh deh, ngbrol" ttg MILIS.

Catatan 130810
NB: Ceritanya g' mirip bgt dg aslinya. Intinya spt itu aja.

0 komeN: