Mengapa saya Islam??

Jawaban pertama tentu saja: Karena orang tua saya Islam.
Dan hal ini merupakan hal yg sangat sy syukuri kawan karena sy dilahirkan sebagai seorang muslim, seorang manusia beragama Islam, satu2nya agama yg diridlai ALLAH SWT.
Mungkin awalnya sy masih nerimo2 aja beragama Islam. Namun semakin berlalunya waktu sy mempelajari banyak ilmu dan 1 kesimpulan yg saya peroleh adalah: 'Islam adalah agama yg benar!'
Al-Qur'an, kitab suci orang Islam memiliki banyak keajaiban kawan. Dan ini membuktikan bahwa Al-Qur'an adalah haq dan ALLAH adalah Tuhan semesta alam.
Teman2 pasti sudah pernah/sering mendengar/membaca ayat dalam Al-Qur'an yang mengatakan bahwa cobalah kamu buat ayat yang seperti Al-Qur'an, maka kamu dan kawan2mu itu takkan pernah mampu. Lihatlah, ini menunjukkan bahwa Al-Qur'an bukan buatan manusia, kawan. Ya, Al-Qur'an adalah buatan ALLAH Azza wa Jalla. Jika kita membaca tafsir Al-Qur'an, maka kita tidak akan menemukan pertentangan di dalamnya.

Lihatlah betapa luar biasanya Al-Qur'an bisa mencakup segala aspek kehidupan. Ketika kita punya masalah dan ga tau jalan keluarnya, sebenarnya semua itu ada di dalam Al-Qur'an kawan. Coba deh, bahkan sampai pembagian warisan, larangan mengurangi isi timbangan dari yg seharusnya sampai dibahas di Al-Qur'an juga.
Subhanallah...
So, masihkah kita ragu pada Islam???
Seharusnya tidak! ;)

1 komeN: