Keep trying

Kenapa ya? Cinta itu pasti berawal indah. Seseorang bisa membuat orang lain kagum karena daya tarik tertentu yang ada dalam dirinya. Ini adalah awal yang mungkin kita sendiri belum menyadari apakah ini cinta sejati atau hanya sesaat. Ingat, bahwa hanya cinta sejati karena ALLAH yang abadi. Pengalaman mengajarkanku bahwa cinta tidak bisa hanya mengandalkan perasaan. Kita juga harus melibatkan logika disana.

Satu pelajaran yang bisa kuambil dari pengalaman hidup.
When you are getting to know someone, then you will get to know as what they should be positioned in your life.  
Semakin kita mengenal seseorang, maka kita akan semakin mengetahui sebagai apa ia sebaiknya diposisikan dalam hidupmu. Kita akan semakin mengerti seperti apa orang itu dan merasa sepertinya dia lebih cocok untuk dijadikan teman, sahabat, atau mungkin pasangan hidup.

Itulah pentingnya perkenalan. Penentuan pasangan hidup bukanlah hal main-main yang bisa kita pastikan tanpa pemikiran panjang. Kita tidak bisa hanya bermain perasaan tanpa logika. Kita tidak bisa mengedepankan nafsu tanpa pemikiran lebih jauh.

Buat kamu yang lagi galau dalam memilih atau sedang menanti datangnya sang pujaan hati, keep trying. Tetap berusaha untuk terus perbaiki diri jadi lebih baik dan berdoa hingga ALLAH mempertemukanmu dengannya pada waktu yang tepat.


0 komeN: