Dimsum Choie

Review Dimsum Choie - Surapati Bandung

Location: 4/5
Parking: 4/5
Price: 4/5
Taste: 4/5
Service: 2/5

Kalau dari arah Pasteur, lokasi terletak setelah Hotel Aston Surapati di kiri jalan. Ada plang bebek, suki, dimsum, masuk ke kiri. Dari luar sendiri gak ada tulisan Dimsum Choie-nya. Parkiran ada di dalam. Mungkin cukup untuk sekitar 6 mobil.

Harga dimsum 1 bakul 18 ribu.
Harga paket bebek 26 ribu.
Harga bakso suki 20 ribu.

Rasa makanannya lumayan oke. Dimsumnya lumayan enak. Bebeknya enak dengan bumbu pedas. Pas cobain bebeknya, ntah mengapa jadi lebih enak makan bebek daripada dimsum. Hihi.

Sorry to say, pelayanannya kurang bagus. Ketika kita datang tidak langsung disapa dan dilayani. Kita yg harus aktif duluan bertanya. Sebaiknya biasakan mengulang pesanan. Saat itu saya gak minta diulang karena masnya keburu caw. Alhasil, gak jadi makan bakso suki. Padahal pengen banget cobain. Kemudian, pesanannya lama datangnya. Padahal saat itu lagi sepi banget.

Kalau ditanya mau gak kesana lagi, sesungguhnya males, tapi mau aja kalau lagi gak dikejar waktu atau laper dan nyantai. Hihi.. Soalnya rasanya lumayan enak. Buat yang belum pernah kesana, saya rekomendasikan untuk mencoba kesana. Itung-itung buat bandingin rasa.

Foto-foto silakan visit my IG pakai hashtag #littlestarculinary.

Punya pengalaman makan dimsum/suki di tempat lain? Share yah. :)

#littlestarculinary
#littlestarculinarybandung
#dimsumchoie
#dimsumsurapati
#dimsumhalal


Komentar

Most viewed

Psikotes dan interview HRD di perusahaan farmasi (berbeda dengan yang pertama)

My first job

Kajian Asma'ul Husna - Al Qahhar