Kejadian Memalukan (Part 2)

CC Barat dimana, ya?

Dari rumah, uda nyiapin gitu, "Bawa peta ITB ah, biar klo mau kemana bisa liat di peta spy g' nyasar."

Nak2 38, kumpul di selasar CC Barat jam11.

Alhamdulillah, akhirnya kulnya selese jg. Si Deasy (tmn sekelas & sekelompok) ada urusan dulu, jdi sy duluan deh.

Aku mau ke CC Barat. Hmm,, Barat itu yg belah kanan apa kiri ya?
Haduh, mw liat peta tapi malu. Ywdh deh, jalan dulu aja. Tuk,,tuk,,tuk..
"Assalamu'alaikum," seseorang lewat.
"Eh, wa'alaikumussalam."

Udah deket CC nih,, Haduh, knp gw g' nanya ke org tadi? =_=a Mw nanya yest tpi males jg. Ywdh deh, jalan trs, ngelewatin CC, "Duduk disini ah."
Lama nunggu,, nanya ke taplok, ternyata beliau jg blm ngumpul. Ywdh deh, nanya bif aja.
Bif, CC Brt teh yg belah mana? Gda matahari, jdi gtw timur belah mana.
Ceritanya pas lg mendung tuh.
Dan jawabannya apa cing??
Kan GKU Barat di barat, jdi ya CC Barat di belah situ jg.

Masya ALLAH!
Beneran lah!
Gw ngerasa blo'on bgt saat itu!
=_=
(qmu teh knp sih, tik?)
Ntahlah,, aku jg bngung dg diriku sendiri.

Ywdh, akhirnya ke CC Brt & berkumpul dg tmn" klmpk 38!

Catatan 120810

NB: Ceritanya g' mirip bgt dg aslinya. Intinya spt itu aja.

2 komeN: