Mengakhiri pencarian

Bahagia sekali melihat mereka yg telah mengakhiri masa pencarian dengan menemukan belahan jiwanya. Dimana ia merasa orang tersebut adalah orang yg dapat melengkapi hidupnya, memahami diri pasangannya sepenuhnya, hingga hidup bersama ke depan bersamanya akan terasa seru dan menyenangkan. Jalan yg dilalui tidak selalu mulus, tapi bersamanya bisa dilalui.

Sumber: http://www.van.web.id
Bahagia sekali melihat mereka yg mantap tanpa ragu melangkah untuk menghabiskan sisa usia bersama, merajut cita bersama untuk meraih mahabbahNya.
Karena dia yakin bersamanya hidup akan sempurna. Tak perlu ada drama yang mengesalkan karena mereka telah saling mengerti dan memahami. Tak perlu ada luka yg sengaja digoreskan karena mereka paham bagaimana memperlakukan pasangannya dg baik.

Seringkali bukan alasan lebih baik dibandingkan yg lain, melainkan karena menemukan kecocokan jiwa yg dirasakan oleh hati.

Untuk kita yg masih mencari, jgn patah semangat. Dia akan datang di saat yg tepat dan di waktu yg terindah. Jemput dg ikhtiar meraih cintaNya. Maka Ia akan kirimkan sosok yg menjadi perantara untuk mencurahkan cintaNya padamu.

Kita hanya perlu bersabar. Sabar dalam taat. Sabar dalam berikhtiar. Ikhtiar menjemput cinta yg hakiki. Cinta yg diridlai oleh-Nya.


Komentar

Most viewed

Psikotes dan interview HRD di perusahaan farmasi (berbeda dengan yang pertama)

My first job

Kajian Asma'ul Husna - Al Qahhar